Jumat, 24 Maret 2017

3 Penyebab Keringat Berlebihan

Berikut ini merupakan beberapa penyebab keringat berlebih pada telapak tangan dan kaki, ketiak wajah/muka, kulit kepala, badan, leher dsb yang akan kami update tentang penyebab lainnya.

Di antara penyebab dari keringat berlebih adalah sebagai berikut :


  1. Faktor Cuaca dalam kondisi cuaca tertentu tubuh akan bereaksi dengan di tandai dengan keluarnya keringat pada tubuh, tahukan sobat kalau kita cenderung berkeringat di saat cuaca panas di bandingkan dengan cuaca dingin, penjelasanya adalah di saat cuaca sedang panas maka sel kelenjar keringat akan bekerja mendinginkan tubuh dengan mengeluarkan keringat. 
  2. Faktor dari makanan tahukah sobat makanan berikut ini dapat memicu keringat keluar lebih banyak. Yaitu makanan yang dapat membuat suhu tubuh meningkat, apakah contohnya ? Yang paling mudah kita temui adalah makan yang panas yang dimakan bersama dengan rasa pedas. Beberapa orang ada yang hanya berkeringatnya sedikit tetapi ada juga beberapa orang yang berkeringat sangat banyak sekali sampai bercucuaran seperti mau mandi.
  3. Faktor Minuman,, ada beberapa jenis minuman yang di jual di pasaran memilki kandungan alkohol dan taukah sobat apabila minuman tersebut dapat menaikan suhu tubuh. Cara kerajanya adalah begitu kita meminum yang mengandung alkohol maka suhu tubuh akan meningkat dan dapat memicu keringat berlebih, minunal berakohol biasa di gunakan oleh orang yang tinggal di daerah yang dingin untuk menghangatkan badan
Penyebab hiperhidrosis di atas harus di hindari bagi penderita keringat berlebih atau hiperhidrosis, agar terhindar dari masalah keringat berlebihan yang menggangu. 

Tetapi sekarang tidak perlu khawatir apabila sudah mengalami hiperhidrosis karena sudah ada penemuan para ahli untuk terapi penyembuhan keringat berlebih ini, dan yang pasti aman karena dokter rekomended.

Produk yang kami jual adalah sebagai berikut ini yaitu :
Maxim Roll On
Maxim Sensitive Roll On 
Maxim Plus 

Untuk info pemesanan produk maxim antiperspirant bisa menghubungi kami melalui SMS, BBM, Line@,Whatsapp
0856-5565-7853
0811-225-006

Tidak ada komentar:

Posting Komentar